Senin, 14 Januari 2013

contoh surat pembaca

Diposting oleh Unknown di 01.30


Jakarta, 28 November 2012

Yth. Kepala  SMPN 179 Jakarta


Assalamualaikum Wr. Wb

Saya ingin menyampaikan kepada Bapak mengenai kantin sekolah. Saya berterima kasih,  karena keadaan kantin kini sudah cukup baik namun rasanya masih jauh dari kata kenyamanan.


Saat istirahat, saya harus lebih dulu tiba di kantin, sebelum kantin mulai ramai. Keadaan kantin yang sempit, membuat saya dan teman-teman yang lain harus berdesak-desakan. Tentu saja, ini mengganggu kenyamanan, juga  membuat saya dan teman-teman tidak leluasa untuk jajan disana. Ditambah lagi dengan ketersediaan bangku yang terbatas dan tanpa adanya meja, membuat saya dan teman-teman terpaksa membawa dan menghabiskan jajanan kami di dalam kelas. Kebersihan kantin juga cukup memprihatinkan.

Untuk itu, saya memohon agar membuat kantin menjadi lebih luas, sehingga saya dan teman-teman tidak perlu berdesak-desakan. Serta menyediakan bangku dan meja agar kami tidak perlu membawa dan menghabiskan jajanan di delam kelas. Kebersihan makanan yang dijual serta tempat tolong diperhatikan.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada Bapak. Semoga saran saya dapat bermanfaat dan segera ditindaklanjuti. Terimakasih.

Wassalamualaikum Wr.Wb





Elzane Bella Ramandha

Kelas IX-4 Tahun 2012-2013

0 komentar:

Posting Komentar

 

So Wow!!! Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting