Senin, 21 Januari 2013

Tips Mengatasi Jerawat Batu

Diposting oleh Unknown di 23.59
Bingung cara menghilangkan jerawat batu? Bisa liat nih info buat mengatasinya... Selamat mencoba ... Cekidoooootttt ..... 





Nah, bagi kalian perempuan yang sedang mencari cara menghilangkan jerawat, Anda pun bisa mencoba berbagai cara alami berikut ini:



Konsumsi makanan herbal

Makanan yang banyak mengandung cabai atau bubuk cabai dapat memperburuk jerawat. Jika kita menyukai rasa pedas pada makanan, alangkah baiknya kalau kita menggantinya dengan rempah-rempah seperti lada.
Kita juga dapat menambahkan rempah lain seperti thyme, mint, dan rosemary.

Pilih sayuran dengan baik

Sayuran yang mengandung kadar air tinggi, seperti timun, dapat membantu mengobati jerawat. Secara logis, air adalah merupakan kunci utama mengeluarkan racun yang menyumbat.
Selain itu, timun juga memiliki nilai tambah sebagai pendingin yang efektif mengatasi peradangan jerawat, sehingga sangat baik untuk digunakan sebagai masker.

Konsumsi yogurt

HeadlineDewasa ini banyak orang yang berpikir bahwa susu memiliki dampak buruk bagi wajah. Namun berbeda dengan yoghurt karena mengandung probiotik yang dapat membantu untuk mencegah pembentukan bakteri jahat penyebab jerawat.

Olahraga dan tidur cukup

Stres yang Anda alami setiap hari juga akan memicu ketidakseimbangan hormon dan berakhir pada jerawat. Latihan dan tidur yang cukup akan membantu tubuh kembali menstabilkan hormon.

Rajin mencuci wajah dengan air hangat

Jerawat bisa timbul karena kotoran yang mengendap di pori-pori. Air hangat akan membuat pori-pori terbuka untuk sementara, sehingga sabun pembersih Anda dapat membersihkan kulit wajah secara maksimal. Setelah bersih, cucilah muka lagi dengan air dingin, sehingga pori-pori menutup kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

 

So Wow!!! Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting