Minggu, 16 September 2012

Separuh Bintang

Diposting oleh Unknown di 01.09
TeenLit: Separuh Bintang 

 Setelah gue baca novel ini satu kata yang langsung muncul yaitu seruuuu!!! gue ketagihan bacanya dan pingin baca lagi. Mungkin lo juga akan setuju sama gue kan? Apalagi semenjak Chiara ketemu sama si tokoh baru, berbagai cerita mengejutkan terjadi. Disitulah yang paling gue suka, saat-saat si Chiara sama si ..... Kisah cintanya lumayan rumit. Konfliknya itu loh ada aja. Endingnya gue setuju banget. Congratulation for Chiara yang menjalani lembaran barunya. :))


Sinopsis


Cinta itu nggak butuh alasan. Jika cinta membutuhkan alasan, ketika alasan itu hilang, cinta juga akan hilang bersamanya.... Lalu ketika seseorang yang kita cintai itu menghilang, apakah kita juga harus hilang bersamanya?

Dunia seakan terbalik bagi Chiara. Dalam sekejap hidupnya yang penuh kebahagiaan berubah. Setelah tahu statusnya sebagai anak haram----yang menyebabkan ayahnya marah dan kabur dari rumah, ditambah meninggalnya ibu dan kakaknya----Chiara mengunci rapat-rapat sebagian dirinya.

Di tengah kesedihan dan keterpurukannya itu, Aldy, sahabat sejatinya sejak kanak-kanak, selalu setia menemaninya. Tapi, bisakah kesabaran dan ketulusan Aldy membuat Chiara bangkit lagi? Atau mungkin, perlu muncul kisah dan tokoh baru untuk memulai episode hidup Chiara yang selanjutnya? Who knows?
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

So Wow!!! Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting