Minggu, 16 September 2012

Memoirs Of Bossi

Diposting oleh Unknown di 01.04
Memoirs of Bossi
Novel pertama yang gue baca dan gue anggap seruu itu "Memoirs of Bossi" Karya Lusiana Liu ini berhasil bikin gue baca novel-novel yang lain dan sampe kecanduan baca novel kaya sekarang. Bossi itu julukan si Ary waktu SMP dulu. Karna satu kejadian, Ary cewek pembela kaum lemah ini kehilangan ingatannya dan kejadian itu jg mengubah hidupnya. Sollie bikin gue ngakak kalau dia lagi ngelakuin aksinya. CH, cowok cakep itu ternyata bagian dari masa lalu Ary loh! Bagian serunya itu waktu Ary mulai penasaran dan coba cari tau tentang masa lalunya. Datang tokoh baru yang bikin Ary cemburu. Disatu sisi Ary menganggap CH dan Sollie itu orang yang baik tapi kenapa Ka Irsan keliatannya benci? Ka Irsan, kakak yang paling dekat dengan Ary dulu. Jengjeng! Rahasia terkuak.. Oh ternyata begitu ceritanya... Baca sendiri selengkapnya deh! Seru pokoknya! :D


Sinopsis

 

"Dulu? Dulu kamu sama seperti sekarang. Polos, lugu, manis, berbuat sesukanya, tak takut siapa pun. Pokoknya kamu tuh cewek yang sangat mengagumkan."
Kata-kata aneh itu keluar dari mulut CH alias Christopher Harley, cowok keren yang konon lagi jadi rebutan cewek-cewek di sekolah. Dan kata-kata itu bikin Ary bingung. Kenapa juga CH, cowok yang baru aja pindah ke kelas Ary tau-tau berlagak seperti udah kenal Ary selama ribuan tahun?

Tapi, lagi-lagi Ary dibuat tambah bingung waktu Sollie muncul. Sollie bilang Ary tuh mirip banget sama Bossi-nya.

Siapa sih BOSSI itu? Dan kenapa kenangan tentang Bossi selalu membayangi hidup Ary? Atau... apakah tokoh BOSSI hanya rekayasa? Lalu, apa sebenarnya tujuan CH dan Sollie?

0 komentar:

Posting Komentar

 

So Wow!!! Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting